News: Razer Project Christine Konsep Komputer Gaming Modular Masa Depan

Razer, perusahaan perangkat keras gaming atau yang karab disebut dengan gaming gear telah memamerkan konsep komputer gaming modular masa depan yang disebut dengan Project Christine di ajang CES 2014. Seperti apa konsep komputer canggih Project Christine besutan Razer ini? Berikut ulasannya.

razer projeck christine

Project Christine adalah konsep komputer gaming masa depan yang memiliki sifat modular dan didukung dengan sistem pendingin cair atau liquid cooled. Tampilan Project Christine  besutan Razer ini sama sekali tidak mirip dengan PC desktop konvensional karena desainnya sangat futuristik.

Sesuai dengan konsepnya yang modular, setiap komponen yang terpasang pada komputer canggih Project Christine ini berupa modul yang dapat diganti sesuai dengan keinginan pengguna. Komputer Project Christine ini juga sama sekali tidak menimbulkan suara karena tidak lagi menggunakan kipas.

Setiap modul pada Project Christine besutan Razer ini memiliki sistem pendingin cair yang terintegrasi dengan casing utamanya. Ketika modul komponen dilepas, ventilasi atau saluran pendingin cair ini akan menutup untuk menghindari kebocoran.

Razer mengklaim Project Christine ini sangat mudah di-upgrade karena pengguna hanya tinggal membeli modul baru dan memasangnya ke komputer canggih ini dan melepas modul lama, praktis bukan?

Tak hanya itu, konsep komputer modular canggih Project Christine ini juga mengusung spesifikasi yang cukup gahar, sebut saja Intel Haswell yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Nvidia GeForce GTX 780 mampu menangani game atau aplikasi terberat saat ini.

Seperti yang dilansir dari Pocket Lint (07/01/2014), sampai saat ini belum diketahui kapan konsep komputer gaming modular canggih Project Christine ini akan dijual ke pasar. Tampaknya, harga Project Christine besutan Razer ini tak akan murah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel