Gratis Download Facebook Untuk Android

facebook android

Download aplikasi Facebook for Android bisa dilakukan di bagian akhir ulasan ini via Google Play. Berikut sekilas informasi terkait aplikasi tersebut yang baru saja dimutakhirkan kemarin, Senin, 6 Januari 2014.

Facebook for Android adalah aplikasi nomor satu paling banyak diunduh untuk mengakses FB. Memang tidak sedikit aplikasi yang berikan layanan akses Facebook. Twitter juga demikian.

Namun, Facebook for Android tetap jadi pilihan terdepan dan jadi andalan pengguna Android. Di tiap pekannya, Facebook for Android konsisten masuk list 10 besar aplikasi Android terbaik dan populer di Google Play.

Apa saja yang baru di Facebook for Android yang dimutakhirkan kemarin, berikut diantaranya:

Penambahan fitur search dengan dukungan pencarian hashtag.
Opsi permissions yang disempurnakan. Akses di sidebar kiri (swipe jemari ke kanan untuk mengaksesnya).
Pengguna Facebook Home: siwpe ke bawah untuk unlock, tampilam waktu (jam), cuaca, dan pemberitahuan di lock screen, swipe jemari ke kanan/kiri untuk browse foto di lock screen, ambil foto di drive ponsel dengan dukungan kategori untuk dikostumisasi jadi tampilan wallpapaer.

Facebook for Android juga hadir di versi Alpha dan Beta. Tertarik bergabung di program tersebut? Simak informasi lebih detail di sini untuk program Alpha dan pada tautan berikut untuk program Beta.

Dimutakhirkan pada 6 Januari 2014, untuk versi kapasitas data, dan platform Android yang mendukung berbeda di tiap perangkat. Download Facebook for Android terbaru di tautan ini (via Google Play). (Sidomi)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel