Ponsel samsung Galaxy Ace 3 Layar 4 inci

Ponsel samsung  Galaxy Ace 3  Layar 4 inci
Benarkah Samsung Galaxy Ace 3 akan di hadirkan Mei 2013? perangkat ini menurut desus-desusnya dihadirkan karena menjadi suksesor Galaxy Ace 2, Samsung bakal menghadirkan Ace 3 Mei mendatang untuk menyasar segmen kelas menengah. Berita hot sebelumnya adalah tentang kehadiran Galaxy Star dan Pocket Neo sebagai ponsel murah yang memang tidak kalah santer terdengan di telinga publik. Menurut pemberitaan yang berhasil dimuat dari Globalpost, Galaxy Ace 3 hadir dengan layar yang sederhana 4 inci serta ditanamkan model prosesor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz.

Sebagai pemenuk keperluan anda maka perangkat pintar ini akan disediakan dalam 4 pilihan warna: Metallic Black, Metallic Blue, Pure White and Wine Red. Kemungkinan harga yang akan dibandrolkan pada samsung Galaxy Ace 3 berada dibawah 300 Euro. Dirumorkan juga bahwa perangkat ini akan diperlangkap untuk transfer data secara wirless dengan Bluetooth 4.0 serta penopang daya baterai berkapasitas 1500 mAH.

Samsung Galaxy Ace 3 kemungkinan besar akan dijalankan pada operasi sistem Android Jelly Bean terbaru, diperlengkap dengan internal memori 4GB, serta fitur hiburan 5 megapiksel. Produk ini dihadirkan dengan kode GT-S7272, untuk koneksi jaringannya nada bisa menikmati fasilitas dual-SIM, kemungkinan besar juga akan disediakan untuk versi single SIM dari smartphone yang kemungkinan nantinya akan dirilis bersamaan dari kedua versi, kita tunggu saja ya. (Teknokers.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel