Tablet Terbaru Ainol Novo 10 Hero II, Prosesor Quad Core ATM7029

Ainol Novo 10 Hero II, Prosesor Quad Core
Ainol adalah salah satu produsen penyasar pasar lokal yang tangguh terus berinovasi melakukan pengembangan produknya, terutama di ranah tablet PC. Aino atau lebih dikenal dengan Ainol Novo memang bisa dikatakan baru seumur jagung di Indonesia dibanding saudara sepertjuangannya seperti Mito dan IMO kali ini produk terbarunya adalah tablet Ainol Novo 10 Hero II.

Jika diamatai secara seksama spesifikasi dan harga Ainol Novo 10 Hero II memang diarahkan untuk kalangan menengah kebawah dengan patokan yang cukup murah. Hero II dihadirkan dengan interface keren mengusung model layar IPS berukuran 10.1 inci yang memiliki kualitas HD (1280 x 800 piksel) dengan memberikan kemungkinan menonton video secara optimal, anda juga bisa menikmati bacaraan dengan menggunakan e-book ataupun bermain games dengan kualitas gambar yang lebih jernih, tajam dan detail.

Membuat anda akan semakin terpukau adalah kemampuan dapur pacunya (performa). Tampil semakin percaya dengan prosesor Quad Core ATM7029 berkecepatan 1.2 GHz myang memiliki model GPU Quad Core GC1000 + memori RAM 1 GB. Keberadaan mesin-mesin tersebut tentu tidak diragukan lagi untuk memacu performa ketika menjalankan berbagai aplikasi yang bisa dijalankan. Tablet ini bisa menjadi pilihan menarik sebab tablet lokal memang masih jarang sekali yang menggunakan prosesor quad-core.

Ainol Novo 10 Hero II termasuk sangat mengerti kebutuhan dan keinginan OS yang disematkan cukup up to date bersama Android 4.1 Jelly Bean, yang jelas tidak akan kecewa dalamannya akan diperluas dengan internal memori 16 GB anda juga masih bisa memperluas dengan keberadaan slot memoriSD yang bisa menampab luasnya kamar penyimpanan hingga 32 GB.

Sebagai fitur hiburan dan jepret-jepret anda akan diberi sajian oleh Ainol Novo sebuah kamera utama 2 MP dan pada bagian depannya juga 0.3 megapiksel.

Sebagai pemenuh keperluan konektivitas, Ainol Novo 10 Hero II juga sudah diperlengkap WiFi, Bluetooth, mini USB dan juga port HDMI. Namun sangat di sayangkan untuk fitur seluler seperti SIM card belum bisa anda nikamati, namun jangan khawatir masih bisa diatasi dengan menggunakan ekternal modem 3G melalui port konverter khusus. Untuk penopang tenaga kerja Hero II ditenagai baterai berkapasitas cukup besar dengan model baterai Lithium Ion sebesar 8.000 mAh.

Harga Ainol Novo 10 Hero II sangat murah anda bisa memilikinya dengan harga sekitar RP 2.389.000.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel