Cross A10 Ponsel Android Murah layar Sentuh

Cross A10 Ponsel Android Murah layar Sentuh
Anda mungkin saja tengah mencari HP Android Murah di bawah 1 jutaan nah, jika itu yang anda cari maka kemungkinan ini adalah solusi tepat yang bisa anda jadikan alternatif. Produsen Cross Mobile yang sukses dengan Cross A26, Cross A27 dan Cross A28 ternyata tidak berhenti untuk membuat perangkat terbaru mereka. Kali ini sasaran yang dibidik oleh Cross Mobile adalah kalangan menengah kebawah dengan senjata atau suksesor terbarunya Cross A10 yang merupakan smartphone dengan model touch screen dengan kelebihan pada kaya fitur dan juga harga sangat-sangat murah.

Mengusung desain yang begitu dinamis serta stylish bundling warna hitam yang dikemas begitu sempurna ditambah lagi balutan list chrome sehingga tampil semakin menggoda bagi siap saja yang melihatnya. Sehinga dengan adanya pemanis tersebut Cross A10 ini tidak terlihat seperti ponsel kelas Murah. Sistem Operasi yang disematkan adalah Android Gingerbread V2.3.6, ya memang belum ke Jelly bean yang tengah populer digunakan smartphone saat ini namun jangan khawatir prosessor yang digunakan adalah model ARMv7 yang juga akan di tunjang dengan RAM sebesar 152 MB sebagai penguat dapur pacunya. Sebagai pemaksimal tampilan layar pada Cross A10 sudah menerapkan model Capasitive 4 inch sehingga sangat mudah dalam bernavigasi dipermukaan layar saat memilih-milih menu.

Internal memori yang disediakan memang tidak terlalu besar namun cukup lumayan 188Mb yang bisa anda upgrade hingga 32GB melalui slot MicroSD. Sedangkan untuk harga Cross A10 ini sangat murah, berapa? coba tebak hanya di banderol lebih kurang 800 ribu rupiah saja. Wah murah sekali kan? Mau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel