Ponsel Android Mogu Tiger S2 dual core kecepatan 1.2GHz

 Mogu Tiger S2
Jika kita membicarakan HP cina, pasti sekilas akan terbayangkan "Sebuah ponsel dengan harga yang murah". Ya, memang itu yang banyak akan orang pikirkan ketika mulai terbesit kata tersebut, baik itu handphone yang biasa-biasa saja maupun yang sudah menggunakan OS Android semuanya tetap dibandrol dengan harga murah dan yang kerennya biasa design yang dihadirkan tidak kalah elegan dengan rival kelas dunia. Kali ini kami akan perkenalkan pada anda sebuah ponsel dengan harga yang sangat murah, di beri nama Mogu Tiger S2. Seperti apa murahnya, lalu seperti apa juga spesifikasinya.

Anda bisa bayangkan perangkat yanga anda dengar murah tadi memang benar adanya sebab harganya tidak mencapai satu juta rupiah, lebih tepatnya dibandrol dengan harga sekitar 299 Yuan USD atau dalam rupiah berada pada kisaran 500 ribuan. Dan tahukah anda, bahwa harga tersebut bebas dari "intervensi" operator seluler apapun (bukan promo).

Harganya yang begitu murah tidak lalu membuat perangkat ini memiliki spesifikasi rendah (itulah hebatnya cina), untuk sepesifikasi singkat dari Mogu Tiger S2 dihadirkan dengan layar yang memiliki ukuran 4 inci serta didampingi kapasitas resolusi 480×800 piksel. untuk prosessor jangan terkejut sebab sudah menggunakan model prosesor dual core dengan kecepatan 1.2GHz layaknya fitu yang ada pada kelas dunia dan beberapa fitur tambahan seperti dual SIM card, dual stand-by, WiFi, GPS, Bluetooth ataupun FM Radio. Nah, kapan lagi bisa memiliki ponsel murah dengan performa yang oke, namun memang untuk informasi apakah akan hadir di tanah air belum ada. Apa anda punya saudara di cina, bisa juga nih nitip kalau ada yang mau pulang ke Indonesia. Murah kan!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel