Galaxy Infinite (SCH-I759), Ponsel Samsung dual-mode CDMA/GSM

Ponsel Samsung dual-mode CDMA/GSM

Ternyata untuk bulan mei 2013 nanti bukan hanya Dual-SIM milik Galaxy Win saja yang akan eksis, Samsung juga telah mengemas rapi sebuah model smartphone dual-mode CDMA/GSM terbarunya dari lini Galaxy Series yang akan tersedia di pasar cina juga yaitu Samsung Galaxy Infinite (SCH-I759).

Ponsel Samsung dual-mode CDMA/GSM

Lalu apa beda yang menonjol dari kedua perangkat ini? Ponsel dual-SIM mendukung dua nomor GSM, sedangkan ponsel dual-mode memungkinkan pengguna untuk memiliki satu nomor pada jaringan GSM dan yang satunya lagi pada jaringan CDMA, wah ini pasti akan semakin memperkaya fitur jaringannya. Dengan dukungan dual mode tersebut, memberikan kemungkinan bagi para penggunanya untuk menerima dan melakukan panggilan dengan dua nomor pada sebuah perangkat tunggal sekaligus.


Ponsel Samsung dual-mode CDMA/GSM

Jika Galaxy Win untuk pasar menengah maka Infinite ini akan diperuntukkan bagi pasar menengah kebawah, Samsung Galaxy Infinite ini juga akan dibekali oleh fitur layar sentuh yang bertekhnologi kapasitif 4 inci minimalis yang didukungan resolusi 480×800 piksel. untuk kamera utamanya memang terbilang masih minim 3 Megapixel namun perekaman video juga cukup lumayan kualitasnya hingga 720×480 piksel, Perangkat ini cukp update sebab berbasis sistem operasinya sudah menyematkan Android 4.1 Jelly Bean, sedang sebagai pemacu dapur kerjanya sudah dipercayakan pada sebuah processor dual core yang memiliki kecepatan 1.2GHz, Bluetooth 3.0, GPS dan WiFi 802.11b/g/n dan slot kartu microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanannya.

Ternyata tidak hanya itu saja kelebihan dan berbagai kelebihan yang bisa anda nikmati, dukungan terhadap jaringan seluler CDMA 800MHz dan GSM 900/1800/1900MHz pun turut melengkapi Samsung Galaxy Infinite SCH-I759 ini untuk tampil lebih optimal dalam hal jaringan.

(Sumber: Teknokers.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel