HTC E1 603e didukung WiFi, 3.5mm audio jack, Bluetooth, port MicroUSB

HTC mobile kembali meramaikan gadget dengan kali ini menyasar mereka kalangan menengah kebawah yang tetap ingin eksis memiliki ponsel bertekhnologi tinggi, Sebuah smartphone barunya ini merupakan lambang kesuksesan mereka dalam menjaring konsumen dari berbagai kalangan, dihadirkanlah HTC E1 603e yang baru-baru ini sudah tersedia di pasar Cina.


HTC E1 603e didukung WiFi, Bluetooth, 3.5mm audio jack, port MicroUSB

HTC E1 603e mengususng tekhnologi modern serta sudah diperlengkap dengan fitur layar sentuh Super LCD 2 berukuran 4.3 inci yang memiliki resolusi 800×480 piksel. Sebagai penunjang performa sistem di dalamnya, smartphone yang menjalankan HTC Sense 4+ dan didasarkan pada platform Android 4.1 Jelly Bean ini mempercayakan pada sebuah processor dual-core dengan kecepatan 1.2GHz semakin sempurna performa yang dihadirkan dengan sematan RAM 1GB serta memori internal 8GB.

Perangakat ini semakin sempurna kehadirannya berkat keberadaan jaringan seluler dual SIM dan dual standby pada jaringan seluler WCDMA, sehingga anda bisa mengoptimalkan 2 kartu seluler sekaligus untuk kebutuhan komunikasi anda. Untuk menunjang hiburan anda bisa menikmati kamera utama yang memiliki sensor 5MP dan kamera sekunder 2.1MP, HTC E1 603e memiliki beberapa fitur tambahan lain mulai dari konektivitas WiFi, Bluetooth, 3.5mm audio jack, port MicroUSB, GPS, FM Radio, dan slot MicroSD sebagai sarana perluasan ruang penyimpanan.

Harga HTC E1 603e dibandrol cukup murah berkisar 1.799 RMB atau jika dirupiahkan angkanya 2,8 juta rupiah untuk setiap unitnya. Sedangkan pilihan warna yang bisa anda nikmati untuk saat ini hanya berwarna putih saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel