Ponsel Acer Liquid E2, Smartphone dengan layar 4.5 inch qHD

Acer makin giat saja menciptakan produk terbaru dari mereka, sekarang produk yang dibesutnya adalah menuju ke segmen menengah kebawah, apa itu? Smartphone ini memiliki nama Acer Liquid E2 yang diciptakan dari suksesor Acer Liquid E1. Perangkat smartphone ini akan memberdayakan prosessor quad core yang bisa dibilang merupakan perangkat paling pertama dari Acer yang menggunakannya.

Acer Liquid E2, Hp Android QuadCore Pertama dari ACER cuma 2 jutaan


Jenis prosessor dari mana belum dibeberkan, apakah dari mediatek atau yang lain memang belum ada pemberitaannya. Perangkat ini akan disediakan dalam dua versi pertama single SIM dan kedua sudah jelas Dual-SIM.

Layarnya memang terbilang minimalis dan lumayan lebar juga 4.5 inci qHD. Sedangkan pada bagian belakang disematkan sebuah kamera dengan sensor 8MP yang diperlengkap menggunakn fitur zero shutter lag, tambahan lainnya adalah pada bagian depan 2MP. Fitur tambahan lainnya berupa konektivitas HSPA+ 42Mbps, WiFi, Bluetooth serta GPS.

Android versi berapa memang belum tau apa yang akan digunakan, kita tunggu saja. Untuk sementara juga perangkat ini hanya akan dipasarkan dieropa dengan harga cukup murah pada kisaran harga 229 Euro atau sekiatar 2.8 juta rupiah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel