Info Ponsel: Acer V370 Harga Spesifikasi, Android Layar Full HD kamera 8MP

Acer V370 Harga Spesifikasi, Android Layar Full HD
Beberapa waktu lalu Acer telah sukses dengan model V360, namun meskipun sukses mereka tidak mau kalah saing dengan perusahaan atau vendor lainnya yang terus melakukan inovasi, mengikuti kesuksesan model V360 diciptakan sebuah perangkat yang masih memiliki banyak kemiripan yaitu Acer V370.

Acer V370 itulah kira-kira julukannya dengan layar model touchscreen memiliki layar minimalis 4,5 inci yang sudah disertakan resolusi qHD (960×540 piksel). Ukuran tubuh dari smartphone ini terbilang cukup mungil 131 x 68 x 9.9mm dan memiliki berat terbilang sangat ringan hanya 139g sehingga memberikan kemudahan bagi pemegangnya untuk menggenggam perangkat yang satu ini.

Untuk kekuatan dapur pacunya perangkat yang sudah mengusung Android 4.1.2 Jelly Bean ini akan mempercayakan kinerjanya pada processor quad-core MediaTek MT6589 yang memiliki kecepatan 1.2GHz serta performa akan semakin optimal dengan dukungan bersama GPU Adreno 320 plus RAM berkapasitas 1GB. Untuk ROM-nya sendiri berkapasitas luas dengan 4GB.

Sebagai pendukung hiburan untuk jepret-jepret anda bisa menikmati kamera utama yang juah dari iPhone 4 dengan kapasitas 8MP serta kemampuan merekam video kualitas mantap FHD 1080p dan...anda juga bisa menikmati juga untuk bagian depannya sebuah kamera dengan sensor 2 MP, Acer V370 akan semakin optimal penggunaannya sebagai cara untuk memuaskan anda dalam melakukan konektivitas berupa Bluetooth, USB, FM Radio, slot MicroSD dan lain-lain. Perangkat ini sudah kompatible dengan jaringan yang mendukung GSM/WCDMA (900MHz, 1800MHz, 850MHz, 1900MHz).

Ponsel ini akan tersedia dalam 2 pilihan warna yang memukau dan sudah pasti harga yang akan dibandrolkan juga sangat cocok untuk kita yang kelas menengah dengan kisaran harga 179 USD – 230 USD atau jika dirupiahkan pada 1,3 – 2,1 jutaan untuk setiap unitnya. Harga memang akan berbeda untuk sisipan memori yang dipasangkan di dalamnya, sedang ketersediaan di pasar Indonesia hingga saat ini belum ada konfirmasi remi dari pihak manapun. Kita tunggu saja ya Sob!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel