Handphone Nokia Lumia 920 harga dan spesifikasi

Handphone Nokia Lumia 920 harga dan spesifikasi
Nokia Lumia 920 harga dan spesifikasi, Nokia Lumia 920 price and specs, images-pictures tech specs of Nokia Lumia 920
Sebuah data yang sangat mencengangkan dirilis melalui AdDuplex, ternyata pengguna perangkat dengan OS Windows Phone 8 kini mengalami pertumbuhan yang sangat pesar dalam dekade ini, hal ini membuat trend penggunaan di lini windows phone memang patut di perhitungkan.

Berdasarkan data terakhir yang dikumpulkan pada 4 April 2013, Windows Phone 8 berhasil menguasai pasar sekitar 43% dari total pengguna ponsel berbasis Windows Phone. Sedangkan sisanya sekitar 57% dikuasai oleh juniornya Windows Phone 7.

Ada hal yang menarik, meskipun data menyebutkan OS dengan basis Windows Phone masih dikuasai oleh Windows Phone 7, tapi ternyata windows phone yang paling banyak digunakan adalah dari perangkat Nokia Lumia 920 yang notabenenya perangkat ini menerapkan operasi Windows Phone 8. Dari data semua pengguna ponsel yang dihimpun, ternyata memang Lumia 920 adalah ponsel Windows Phone yang paling banyak dipakai oleh user.

Hal ini bertanda bahwa memang Nokia Lumia 920 cukup sukses dalam mendominasi penjualan ponsel-ponsel dengan basis Windows Phone 8. Sedangkan untuk ponsel dengan sistem operasi Windows Phone 7 cenderung memencar dalam penjualan produk yang bervariasi sehingga tidak terfokus pada perangkat tertentu yang dijual.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel