Xiaomi Redmi Note 4 RAM 3GB MediaTek Helio X20 2,1GHz


Merdeka.com - Xiaomi telah menjual secara resmi Redmi Note 4 di China sejak beberapa hari lalu. Foto-foto lengkap unboxing phablet kelas menengah andalan Xiaomi ini pun akhirnya muncul di dunia maya.

KKJ.cn baru saja mengunggah foto Redmi Note 4 varian RAM 3GB 'fresh from the box' di situs mereka. Varian paling mahal dari Redmi Note 4 ini dibanderol dengan harga Rp 2,4 juta.


Seperti smartphone Xiaomi kebanyakan, dalam kotak Redmi Note 4 hanya terdapat smartphone, kartu manual, kabel USB, SIM-card ejector, dan kepala charger. Berikut foto-fotonya.


Soal spesifikasi, Redmi Note 4 ini hadir dengan layar 5,5 inci Full HD berlapis kaca 2.5 dimensi, prosesor deca-core MediaTek Helio X20 2,1GHz, kamera utama 13MP, dan kamera depan 5MP.

Xiaomi juga membekali Redmi Note 4 dengan fitur dual SIM hybrid, sementara OS-nya disebut MIUI 8 berbasis OS Android Marshmallow. Guna ketahanan hidup seharian, ada baterai 4100mAh di phablet ini.

Redmi Note 4 dijual dalam dua varian, pertama menggunakan RAM/memori internal 2GB/16GB yang dibanderol dengan harga USD 135 (sekitar Rp 1,8 juta). Sedangkan varian kedua yang berbekal RAM/memori internal 3GB/64GB dihargai USD 180 atau Rp 2,4 juta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel