Inilah Browser canggih, Axis browser buatan Yahoo

axis browser

Buat memperbaiki posisinya di dunia search engine saat ini, Yahoo menghadirkan browser baru buatannya sendiri yang diberi nama Axis browser.

Axis browser mirip dengan browser lainnya, tapi Axis ini memeberi kemudahan yang membuat si pengguna langsung pergi ke halaman yang dituju setelah memasukan keyword tanpa harus melihat dahulu hasil dari pencariannya.

Axis browser ini tidak berdiri sendiri sebagai browser, tapi hanya berbentuk plug-in yang dapat diinstal di browser yang telah ada. Dan saat ini disediakan untuk platform Apple iOS (ipad dan iPhone), tapi buat PC Desktop disediakan plug-in untuk diinstal di browser Chrome, Firefox dan Internet Explorer jika ingin menggunakannya.

Pendapatannya yang mencapai hingga 1 miliar dollar dalam setahun, membuat Yahoo optimis dengan menghadirkan Axis browser untuk menambah pendapatan dari iklan di search engine ini.

Selain itu, alasan yang lain adalah karena Yahoo mempunyai 700 juta orang yang menggunakannya, yang sebagian besar dari pengguannya tersebut telah memasang plug-in Yahoo Toolbar dan berharap Axis browser akan mencapai hal yang sama.

Walaupun banyak browser alternatif yang dinilai tidak berhasil oleh sebagian pengamat teknologi, namun Yahoo tetap optimis dengan browser barunya ini.

(sumber : sidomi.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel