Lenovo Vibe K4 Note Terbaru Agustus 2016


Lenovo belum lama ini mengungkapkan bahwa pihaknya membidik segmen menengah untuk pasar smartphone Indonesia. Premium Virtual Reality atau VR menjadi fitur andalan Lenovo untuk menarik perhatian konsumen. Hal ini diawali dengan peluncurkan seri K4 Note yan dibundel dengan ANTVR yang ditandemkan dengan fitur TheaterMax.

Kami bidik segmentasi pasar menengah dan ingin menjadi pelopor pertama yang mempelopori virtual reality untuk siapa saja karena tidak harus mahal. Semua orang bisa menikmati pengalaman tiga dimensi, merasakan kita berada di lingkungan fiksi dan nonfiksi. Ini sudah didesain tidak sembarangan,” kata Marketing Manajer Lenovo Indonesia, Miranda Vania Warokka.

Tak hanya itu, kehadiran teknologi TheaterMax yang menjadi bagian dari teknologi VR besutan Lenovo ini mampu mengubah konten multimedia menjadi konten yang dapat dinikmati melalui perangkat VR. Saat ini sudah ada tiga smartphone kelas menengah Lenovo yang sudah mendukung teknologi Premium VR, yakni Vibe K4 Note, Vibe K5 Plus, dan A7000 Special Edition. Ketiga smartphone ini dijual dengan harga dibawah Rp 3 juta.

Seperti yang kita ketahui, Vibe K4 Note ini mengusung layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 3. Smartphone Lenovo Vibe K4 Note dipastikan telah menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Lenovo Vibe UI.

Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone Lenovo Vibe K4 Note ini tak jauh berbeda degan para pesaingnya dengan mengandalkan dengan ditenagai oleh chipset MediaTek MT6753 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T720MP.

Kelebihan utama Lenovo Vibe K4 Note adalah dilengkapi dengan sensor sidik jari yang berada di belakang, tepatnya di bawah lubang kamera. Lenovo juga membekalinya dengan dua speaker stereo berdaya 1,5W menghadap ke depan dengan dipadukan Dolby Atmos, serta didukung chip Wolfson WM8281 audio codec, seperti yang dilansir dari Antara (26/08/2016). (sumber:sidomi)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel