Wow Windows 7 & 8.1Mendukung Aplikasi Windows 10

Raksasa perangkat lunak asal Redmond, Microsoft, baru-baru ini mengungkapkan bahwa mayoritas aplikasi Windows 7 dan Windows 8.1 kompatibel dan dapat berjalan dengan baik di Windows 10. Seperti yang kita ketahui, Windows 10 adalah sistem operasi terbaru yang akan diluncurkan pada 29 Juli 2015 mendatang yang menawarkan sejumlah fitur baru.


Terry Myerson, Bos Windows telah mengklaim bahwa Windows 10 mampu menjalankan sebagian besar aplikasi Windows 7 dan Windows 8.1. Meski demikian, Terry tidak menampik adanya beberapa masalah setelah upgrade sistem operasi baru tersebut. Kompatibilitas aplikasi adalah hal yang sangat penting bagi kesuksesan Windows 10.

    “Dalam pengujian kami melalui jutaan sistem, kita melihat kompatibilitas penuh hari ini dengan sebagian besar Windows 8x dan Windows sistem 7x – dan kita belum selesai, kita tidak akan pernah selesai – kami akan melanjutkan pekerjaan pengembangan masalah kompatibilitas aplikasi dan perangkat setiap hari sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan kami untuk Windows sebagai sebuah layanan,” kata Terry Myerson.

Tak hanya itu, Microsoft akan meluncurkan Windows 10 pada tanggal 29 Juli 2015 untuk OEM (Original Equipment Manufacturer) terlebih dahulu dan kemudian disusul oleh kalangan perusahaan. Namun, hal ini tentunya membutuhkan waktu. Bagi pengguna biasa, tentu belum mendapatkan jatah Windows 10 pada 29 Juli tersebut, kecuali bagi yang mendaftar program Windows Insider.

Setelah itu, Microsoft akan memulai pengiriman Windows 10 ke pengecer dan retail seluruh dunia dan kemudian membantu pelanggan yang menggunakan Windows 8.1 untuk melakukan upgrade ke Windows 10. Pelanggan bisnis yang membeli Windows 10 dengan lisensi volume dan Windows 10 for Education baru tersedia pada 1 Agustus 2015.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Windows 10 hadir dengan banyak fitur baru dan perubahan desain antarmuka yang cukup signifikan. Microsoft mendengar banyak masukan dari pengguna dan memutuskan untuk menghadirkan kembali Tombol Start, fitur Multiple Desktop, peningkatan keamanan, dan banyak lagi, seperti yang dilansir dari Softpedia (05/07/2015). (Sidomi.com)

Keyword:  How to upgrade to Windows 8.1 from Windows 7 This video is aimed at students using the Wymondham High DreamSpark store but can be used a general guide for installing ... How to Remove Windows 7 and Install Windows 8.1 This video shows you how to upgrade from Windows 7 to 8.1. Download Windows 8.1 Enterprise How To Upgrade Windows 7/8.1 to Windows 10 (FOR FREE) How to downgrade from Windows 8/8.1 to Windows 7 Make Windows 8 / 8.1 Look and Feel Like Windows 7 - Complete with a Start Menu [2014] Windows 8.1 vs Windows 8 vs Windows 7 [Benchmarks] [4K] Dual Boot Windows 7 on Pre-installed Windows 8.1 How To Upgrade From Windows 7 To Windows 8.1. Windows 7 VS Windows 8.1 Gaming Performance/60Fps "Free Upgrade" to Windows 10 for Windows 7/8.1 Users oleh FlippinWindows | #1 Windows Tutorial Channel!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel