Video Beras Palsu?? Hati-Hati Banyak Beredar Di Indonesia

Dari TRIBUNJABAR.CO.ID - Tampaknya masyarakat harus ekstra waspada dan hati-hati dalam memilih beras untuk dikonsumsi.

Pasalnya, beras palsu yang terbuat dari limbah plasktik buatan China sudah mulai beredar di pasaran. Bisa jadi, beras palsu ini juga sudah masuk Indonesia.

Berdasarkan dari keterangan media Singapura, China sedang memproduksi beras palsu. Beras palsu ini sedang didistribusikan di kota Cina Taiyuan, di provinsi Shaanxi.

Bahkan diindikasikan beras-beras tersebut juga diekspor. Beras palsu ini terbuat dari gabungan kentang, ubi jalar dan limbah plastik yang direkayasa sedemikan rupa sehingga berbentuk menyerupai beras.

Tidak hanya itu, dilansir bintang.com, produsen beras palsu ini juga menambahkan resin sintetis industri. Resin sintetis ini dikatakan sangat berbahaya jika dikonsumsi karena bisa memicu kanker.

Biaya produksi beras palsu yang rendah dikhawatirkan menarik pedagang grosir untuk menjualnya secara massal agar bisa meraih keuntungan lebih besar. Karenanya kewaspadaan konsumen harus ditingkatkan agar tidak menjadi korban beras palsu ini.

Ternyata tidak cuma beras, nih ada sejumlah makanan yang dipalsukan di China.  Di bawah ini ada beberapa jenis lagi:

Tonton Cara Pembuatannya??


Telur asli vs telur palsu CIRI-CIRI BERAS PALSU YANG TERBUAT DARI PLASTIK CHINA 2015 Telor palsu dan cara membuatnya di china Geger BERAS PLASTIK Bekasi : Tega Banget Ya !!! Awasi Ciri-Cirinya Karena Berbahaya !!! [Video] Pabrik Pembuatan BERAS PLASTIK "Awas!!! Beras Palsu buatan China!!" Pedagang nasi uduk di bekasi temukan beras palsu berbahan plastik sintetis Gorengan Mengandung Plastik Proses Pembuatan Telur Palsu di Cina Hati - Hati Beras Plastik Made in China Ini Pabrik Beras Palsu yang Dibuat dari Limbah Plastik sintetis Begini Cara Kenali Ciri Beras Palsu dari Plastik WASPADA BERAS PALSU berbahan plastik ditemukan di Bekasi Indonesia Video Pembuatan Beras Plastik Dari China | Fake Plastic Rice From China Investigation of fake eggs in China [HEBOH] Video Pembuatan Beras Plastik dari China - Cara Membedakan Beras Plastik Palsu dan Asli Hati Hati!! Selain Beras Plastik Ada Telur Ayam Palsu,Tahu Palsu Dan Bakpau Palsu Asal Cina Sayur Kubis Tiruan Video Ini Ciri ciri 'Beras Plastik' yang Diduga Beredar di Bekasi Demo Masakan Waffle Ajaib beras tiruan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel