All in One PC Canggih Terbaru Acer Chromebase Harga Mulai 4,4 Juta

Usai diperkenalkan beberapa waktu lalu, Acer pada akhirnya secara resmi melepas All in One PC Chromebase ke pasar. Harga yang ditawarkan oleh Acer Chromebase terbilang cukup menggoda, yakni $330 atau sekitar Rp 4,4 juta untuk varian termurah tanpa dukungan layar sentuh. Sedangka Acer Chromebase varian layar sentuh dijual dengan harga $430 atau sekitar Rp 5,7 juta.

All in One PC Acer Chromebase ini datang dengan layar sentuh berukuran 21,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan sudut pandang luas dengan warna yang akurat. Layar sentuh Acer Chromebase ini mampu mengakomodasi 10 sentuhan sekaligus.

Sektor dapur pacu, Acer Chromebase cukup istimewa dengan dukungan chipset Nvidia Tegra K1 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A15 dengan kecepatan 2,2GHz dengan memori RAM sebesar 4GB, serta diperkuat oleh pengolah grafis dari GeForce 192-core. Jelas, kinerja yang ditawarkan oleh AIO PC Acer Chromebase cukup gahar di kelasnya.

Tak hanya itu, sektor penyimpanan Acer Chromebase ini dibekali dengan SSD (Solid State Drive) berkapasitas 16GB. All in One PC Acer Chromebase ini juga dilengkapi dengan webcam resolusi 1,3 megapiksel, port HDMI in, tiga port USB 2.0, sebuah port USB 3.0, dan Ethernet LAN. Acer juga membundel mouse dan keyboard dalam paket penjualan.

Seperti yang dilansir dari Liliputing (22/06/2015), Acer Chromebase ini menggunakan sistem operasi berbasis cloud atau awan yang disebut dengan Chrome OS. kelebihan sistem operasi tersebut adalah ringan dijalankan dan cocok untuk mengakomodasi komputasi ringan dan internet. Namun, diperlukan koneksi internet yang memadai untuk menggunakan OS tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel