Wow Samsung sudah mempersiapkan Tablet dengan Layar Lengkung?

tablet canggih layar lengkung
Samsung sudah mempersiapkan Tablet dengan Layar Lengkung. Samsung dikabarkan tak hanya meluncurkan Galaxy Tab Pro, Galaxy Note Pro, dan menyiapkan Galaxy Tab 3 Lite saja, tetapi juga tablet dengan layar lengkung yang kabarnya akan dinamai Galaxy Tab Round. Sebelumnya, pabrikan Korea Selatan ini telah merilis smartphone layar lengkung melalui Galaxy Round.

Sama seperti smartphone Galaxy Rpound yang diperkenalkan akhir 2013 lalu, tablet Galaxy Tab Round ini kabarnya akan mengusung layar lengkung berteknologi OLED (Organic Light Emiting Diode) fleksibel. Teknologi ini juga telah diterapkan Samsung pada jajaran TV lengkungnya.

Sebuah laporan yang berasal dari sumber anonim mengklaim bahwa saat ini Samsung sedang mempertimbangkan untuk meluncurkan tablet layar lengkung dengan nama Galaxy Tab Round. Tablet Galaxy Tab Round ini akan mengusung layar sentuh lengkung berukuran 7 atau 8 inci.

Sayangnya, sumber tertsebut tak menyebutkan spesifikasi detail dari tablet Galaxy Tab Round. Terlepas dari tren layar lengkung yang akhir-akhir ini mulai masuk di pasar TV dan smartphone, apa sebenarnya manfaat dari layar lengkung ini? Banyak yang berpendapat bahwa layar lengkung hanyalah gimmick marketing dan tak memiliki fungsi yang jelas.

Tak hanya itu, smartphone atau tablet yang menggunakan layar lengkung ini juga akan menyusahkan pengguna yang ingin memasukkannya ke saku. Tentu saja kita tak dapat memasukkan smartphone Galaxy Round yang berdesain lengkung saku calana jeans. Kalaupun bisa, tentu tak akan nyaman.

Seperti yang dilansir dari Liliputing (10/01/2014), pihak produsen perangkat layar lengkung, yakni LG dan Samsung, mengatakan bahwa layar lengkung akan membawa pengguna pada pengalaman yang berbeda. Layar lengkungnya akan mampu memberikan efek 3D yang ada di bioskom IMAX.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel