Nexus 5 Smartphon Buatan Google dan LG, Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Harga 5,6 Juta

nexus 5
Smartphone Nexus 5 hasil kerjasama Google dan LG akhirnya dapat dipesan atau pre-order di Indonesia dengan harga Rp 5.599.000 atau Rp 5,6 juta. Bhinneka adalah salah satu toko online Tanah Air yang membuka pre-order smartphone canggih Nexus 5 tersebut, penasaran? Simak ulasan berikut.

Salah satu toko online terbesar di Indonesia telah membuka pemesanan Nexus 5 dengan harga Rp 5.799.000 yang kemudian dipotong cashback sebesar Rp 200 ribu. Tak hanya itu, konsumen juga mendapatkan gratis flip case, T-Shirt, Nestle Gift Box, dan paket internet selama 6 bulan dari Telkomsel.

Apa yang ditawarkan oleh smartphone Nexus 5 ini? Nexus 5 dibekali layar berukuran 4,95 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 445 piksel per inci dan dilindungi oleh lapisan anti gores Gorilla Glass buatan Corning.

Nexus 5 dibekali dengan kamera belakang resolusi 8 megapiksel menggunakan sensor 1/3.2″ dengan aperture f/2.4 yang dilengkapi dengan LED flash dan teknologi OIS untuk mencegah blurr saat memotret. Nexus 5 juga dilengkapi dengan kamera depan resolusi 1,3 megapiksel untuk video call.

Sektor dapur pacu, Nexus 5 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

Sektor konektivitas, smartphone Nexus 5 ini didukung oleh fitur WiFi, Bluetooth, NFC (Near Field Communications) atau Android Beam, 3G HSPA, dan 4G LTE. Dukungan LTE inilah yang tidak tersedia di Nexus seri sebelumnya.

Sama seperti seri Nexus sebelumnya, Nexus 5 ini tersedia dalam dua varian kapasitas memori internal, yakni 16GB dan 32GB. Kedua varian ini tidak dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Nexus 5 yang dapat dipesan di Indonesia ini adalah varian 16GB.

Harga yang ditawarkan Nexus 5 di Indonesia ini cukup agresif dan menjadi pesaing tangguh bagi Samsung Galaxy S4, Sony Xperia Z, Oppo Find 5, dan juga LG G2. (Berbagai Sumber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel