Terbaru LG V20 Android RAM 4GB

Sidomi.com - Belum lama ini smartphone LG V20 kembali menampakkan diri melalui foto render terbaru. berdasarkan foto penampakan tersebut, terlihat bahwa LG V20 mengusung desain dua layar seperti yang diterapkan pada ponsel LG X Screen. Selain itu, sekalisan ponsel ini terlihat mirip dengan BlackBerry Z30.
Seperti yang Sidomi News bahas sebelumnya, LG V20 mengusung layar sentuh dengan spesifikasi setara dengan pendahulunya, yakni 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 401 piksel per inci. LG V20 menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka LG UX UI.

Performa yang ditawarkan oleh LG V20 cukup gahar di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz, serta didukung oleh RAM 4GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful.

Tak hanya itu, di sisi kamera LG membekali V20 ini dengan kamera belakang berkekuatan 21 megapiksel dengan sensor BSI dengan lensa aperture f/2.0 yang didukung oleh fitur OIS (Optical Image Stabilization) dan dilengkapi oleh fitur LED flash, serta phase-detection autofokus.

Ponsel LG V20 ini kabarnya juga mengusung dua buah kamera depan berkekuatan 8 megapiksel fixed focus dengan sensor BSI untuk keperluan foto selfie dan video chat. Smartphone canggih ini didukung baterai berkapasitas 4000mAh yang dilengkapi fitur Quick Charge 3.0, seperti yang dilansir dari GSM Arena (25/08/2016).

Sektor audio, LG tak hanya menghadirkan 32-bit HiFi Quad DAC audio untuk smartphone LG V20, tetapi juga menggandeng B&O Play untuk menghadirkan kualitas audio yang sempurna. Seperti yang kita ketahui, B&O Play adalah bagian dari perusahaan audio terkemuka, Bang & Ulufsen. Nantinya, LG V20 akan dibekali dengan earphone khusus dengan sertifikasi B&O Play.

Sektor storage, LG V20 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB/64GB yang didukung kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB. Smartphone ini diperkuat dukungan konektivitas 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications), serta sensor sidik jari atau fingerprint sensor.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel