Hisense X1, Phablet Terbaru dengan Layar berukuran 6,8 inci

phablet x1

Hisense, produsen smartphone dan tablet asal China yang terkenal dengan jajaran produk dengan harga murah ini memperkenalkan phablet powerfull dengan ukuran layar hampir setara tablet di CES 2014, yakni Hisense X1. Apa yang ditawarkan oleh Hisense X1? Simak ulasan berikut ini.

Nama Hisense tentu tak asing lagi bagi konsumen Indonesia karena bersama Smartfren, produsen asal negeri Tirai Bambu ini menghadirkan jajaran produk Andromax. Melalui ajang pameran bergengsi CES 2014, Hisense memamerkan phablet X1.

Secara umum, desain Hisense X1 ini cukup elegan dan sangat mirip dengan Andromax Z yang dibekali dengan layar yang lebih besar. Banyak yang berpendapat bahwa desain Hisense X1 ini adalah perpaduan antara desain BlackBerry Z30 dengan HTC One.

Phablet Hisense X1 ini mengusung layar berukuran 6,8 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Ukuran layar Hisense X1 yang sangat besar untuk ukuran phablet ini membuatnya nyaris seperti tablet. Hisense X1 mengandalkan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, Hisense X1 ini sangat powerfull berkat dukungan chipset Qualcomm Snpadragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

Sektor kamera, phablet bongsor Hisense X1 ini menawarkan kamera utama degan resolusi 13 megapiksel autofokus dan kamera sekunder yang menghadap ke depan dengan resolusi 5 megapiksel. Hisense X1 juga telah menawarkan dukungan 4G LTE.

Seperti yang dilansir dari Liliputing (07/01/2014), phablet Hisense X1 ini disokong oleh baterai berkapasitas 3900mAh. Sayangnya, tak diketahui kapan Hisense X1 mulai masuk pasar.(Sidomi)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel