Wow, Samsung Galaxy Note 3 Neo Benchmark & Foto Terbaru Beredar

galaxy note 3 neo

Tak lama setelah spesifikasi lengkapnya beredar, muncul foto terbaru phablet Galaxy Note 3 Neo yang bersanding dengan Galaxy Note 3. Seperti yang kita ketahui, Samsung Galaxy Note 3 Neo adalah versi murah dari Galaxy Note 3. Tak hanya foto terbaru, benchmark phablet Galaxy Note 3 Neo juga telah beredar.

Beberapa foto dan hasil benchmark phablet Samsung Galaxy Note 3 Neo telah beredar. Informasi mengenai Galaxy Note 3 Neo ini bersumber dari situs SamMobile yang terkenal akurat. berdasarkan foto yang beredar, terlihat bahwa desain Galaxy Note 3 Neo ini serupa dengan Galaxy Note 3, hanya saja ukurannya lebih kecil.

galaxy note 3 neo


Phablet Samsung Galaxy Note 3 Neo ini mengusung spesifikasi layar sentuh yang sama dengan Galaxy Note 2, yakni berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720 1280 x 720 piksel berteknologi Super AMOLED dengan kerapatan layar 265 piksel per inci. Phablet Galaxy Note 3 Neo menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu Galaxy Note 3 Neo ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 5260 yang mengusung prosesor 6 core atau hexa-core dengan konfigurasi big.LITTLE dual-core 1,7GHz + quad-core 1,3GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 2GB dan dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-T624.

Samsung Galaxy Note 3 Neo

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (10/01/2014), phablet Samsung Galaxy Note 3 Neo ini mampu membukukan skor benchmark AnTuTu 29382 poin, setara dengan chipset octa-core MediaTek MT6592.

Sektor kamera, Galaxy Note 3 Neo ini relatif setara dengan phablet Galaxy Note 2 yang mengusung kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel autofokus yang dilengkapi dengan LED flash dan kemampuan merekam video full HD. Kamera depan Galaxy Note 3 Neo mengusung resolusi 2.1 megapiksel.

Samsung Galaxy Note 3 Neo

Samsung membekali Galaxy Note 3 Neo dengan ruang penyimpanan internal sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Konektivitas, Galaxy Note 3 Neo didukung oleh WiFi, MHL 2.0, Bluetooth, IR Blaster, dan NFC.

Phablet Samsung Galaxy Note 3 Neo diperkirakan akan diperkenalkan pada ajang MWC 2014 yang akan digelar bulan Februari mendatang. (Sidomi)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel