Review Spesifikasi dan Harga Blackberry aristo

Review Spesifikasi dan Harga Blackberry aristo. Blackberry aristo yaitu smartphone teranyar dengan spesifikasi yang modern serta canggih yang menggunakan prosesor qualcomm snapdragon s4 pro atau quad-core krait apq 8064 yang mempunyai akses lebih cepat dari pada blackberry pada mulanya yakni 1,5ghz dan didukung oleh memori ram sebesar 2gb dan grafis dari adreno 320 ini bisa membuahkan kinerja yang powerfull. Rim telah menegaskan bahwa pihaknya bisa meluncurkan sistem operasi blackberry 10 tahun 2013 mendatang, namun diam-diam rim telah menyiapkan beberapa senjata yang juga telah menggunakan sistem operasi blackberry 10, diantaranya adalah blackberry aristo.

Review Spesifikasi dan Harga Blackberry aristo

Qualcomm snapdragon s4 pro ini yaitu prosesor mobile tercepat saat ini ini yang juga digunakan sebagai pemacu jalannya lg optimus g. Hasil pengukuran berikan prosesor ini menempati urutan teratas, mengalahkan prosesor quad-core yang lain. Baterai hp blackberry aristo tidak kalah berkwalitas, yakni baterai berkapasitas 2800mah. Tetapi baterai ini tidak cuma baterai removable di bagian belakang, ada juga kamera 8mp dengan kemampuan video recording full hd pada 30fps serta kamera 2mp di bagian depan.

Di bagian layar, blackberry aristo ini ada layar octa glass oled dengan ukuran yang lumayan besar yakni 4.65 inci dengan resolusi 720 kali 1280 piksel. Octa glass oled sendiri yaitu hasil kreasi terbaru dari samsung yang amat barangkali gadget ini memiliki ukuran sangat tipis yakni 8.85 mm. Ukuran tersebut yaitu yang tertipis di banding dengan hp blackberry lain yang ada di pasaran.

Spesifikasi Lengkap Blackberry Aristo

    prosesor qualcomm apq8064 krait quad-core 1.5ghz.
    ukuran 136 kali 68 kali 8.85mm.
    gsm quad band, 3,5g, lte.
    layar berukuran 4,65 inci berjenis kapasitif touchscreen, resolusi 720p atau 1280 kali 720 piksel, octa glass oled.
    2gb ram, memori internal 16gb dan slot microsd maksimal 16gb hot swap.
    wifi 802. 11 a/b/g/n, 4g mobile hotspot.
    bluetooth, nfc, dlna, port microusb dan port microhdmi.
    stereo speaker, 4 microphone engan teknologi noise reduction.
    baterai dengan kapasitas 2. 800 mah, non removable.

Spesifikasi blackberry aristo ini memanglah terlihat powerfull serta bermacam hadware teranyar dan dipadukan dengan sistem operasi terbaru blackberry 10. Dilihat dari fiturnya hp blackberry memanglah ditujukan untuk grup usia pebisnis, terutama buat mereka yang membutuhkan service push e-mail dan blackberry messenger (bbm) yang hingga saat ini terus lalu andalan rim.

Namun dengan munculnya blackberry aristo seakan menyebutkan bahwa rim mulai memasuki pasar smartphone multimedia, tentang ini bisa dilihat dari spesifikasi ponsel tersebut yang ada tanpa keyboard fisik, prosesor dual core 1,5 ghz dan layar beresolusi 768 kali 1280 pixel. Harga blackberry aristo ini tetap belum terekspos ke publik, dikarenakan hp canggih ini dapat keluar di awal tahun 2013 yang tentunya amat di tunggu-tunggu oleh beberapa penggemar blackberry.

Sumber:  eragsm.co

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel