Smartphone HTC One versi dual SIM terbaru One 802W

Smartphone HTC One versi dual SIM terbaru One 802W
Berita terkait kehadiran HTC One versi dual SIM akhirnya terkuak juga. Sebuah gambar yang dijadikan bukti ini menjadi sangat mengejutkan HTC One yang sudah dilengkap fitur untuk dual SIM memang tampil sangat memukau. Sebuah data yang diusung dari Softpedia (03/04), HTC meluncurkan smartphone dengan nama HTC One 820w, smartphone dual SIM dengan cover belakang yang bisa dilepas.

Smartphone ini akan diluncurkan oleh HTC dengan bundling langsung tiga perusahaan telekomunikasi sekaligus yaitu China Unicom, China Mobile, dan China Telecom. Pada gambar di atas jelas bagian body belakang HTC One versi 802W dibuka sehingga menampakkan ada dua slot untuk SIM card agar anda semakin yakin. Foto tersebut juga memperlihatkan dua slot memory card microSD yang pasti ini akan memperluas ruang penyimpanannya.

Dengan keberadaann fitur dual sim dari HTC ini memang jarang sekali ditemukan di negara lain selain China. Di bagian belakang smartphone HTC pun tidak dapat dibuka dan tidak ada slot memory card. Dengan peluncuran gadget HTC One 820w ini pastinya diharapkan merebut banyak pangsa pasar gadget dan penyempurna perangkat HTC sebelum-sebelumnya. (Teknokers.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel