Andromax U2, V dan Andromax Tab 8.0 dari Smartfren

Andromax U2, V dan Andromax Tab 8.0 dari Smartfren
Sukses kancahnya di dunia teknologi membuat prosahan Smartfren mulai ketagihan sebelumnya dengan Andromax U kini mereka akan segera merilis smastphone terbarunya, Sertifikasi alat sudah diajukan oleh smartfren beberapa perangkat baru miliknya, yaitu Andromax U2, Andromax V, serta Andromax Tab 8.0.

Tidak hanya ketiga perangkat itu saja yang tengah diajukan sertifikasi tetapi mereka juga sekaligus memasukan data lainya, yakni perangkat baru lagi dengan model Andromax AD686G, jika dilihat sekilas maka akan tampak mirip dengan Smartfren Hisense AD685G

Smartfren memang tidak akan menutup mata dengan peluang emas yang bergelimang ini, sebelumnya perangkat miliknya Andromax U meraup sukses hingga kesulitan di cari stok yang masih terseida, namun karena dengan kesempatan ini juga perusahaannya akan mengambil nama yang tak jauh-jauh Smartfren Andromax U2.

Tidak hanya seri dari Andromax U saja mereka juga akan mempersiapkan perangkat dengan naman Andromax V kemungkinan perangkat yang satu ini dibesut oleh perusahaan ZTE. Beda dengan seri seblumnya dimana Andro dan Andromax di buat oleh perusahaan Hisense dan Innos.

Ternyata pabrikan yang fokus pada perangkat berbasiskan jaringan CDMA tidak hanya mempersiapkan smartphone saja melainkan tengah mempersiapkan sebuah tablet dengan nama Andromax Tab 8.0. Jika dilihat nama memang kemungkinan besar perangkat ini akan mengusung layar lebar 8 inci, ya seperti layaknya Samsung Galaxy Note 8.0.

Sementara bocoran mengenai specs dan harga Andromax U2, Andromax V, serta Andromax Tab 8.0. belum bisa dihimpun, kita tunggu saja.

Sumber: teknokers.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel