Smartphone Canggih, Oppo Find 5 akhirnya hadir di Indonesia?

Smartphone Oppo Find 5
Akhirnya produsen smartphone dengan OS Android yang dikabarkan memiliki perangkat hebat dari perusahaan Oppo akan ikut debut bersama perangkat gadget lainnya di Indonesia. Kabarnya perangkat dengan nama Oppo Find 5 akan mendarat tepat pada tanggal 17 April besok.

Tema yang diambil oleh perusahaan ini ketika peluncurannya nanti adalah “Find the Fifth Element” artis indonesia yang digandeng sebagai tren merk adalah Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo, wah semakin yakin saja kalau perangkat ini bakal melambung di tanah air. Menariknya anda juga bisa bertemu langsung dengan CEO PT OPPO Indonesia Electronics, dan acara akan semakin meriah dengan kehadiran Jet Lee pada acara tersebut.

Namun untuk "mendekati" oppo find 5 ini anda harus menyiapkan kantong yang tebal, sebab perangkat ini ditargetkan untuk kelas High-End. Perangkat pintar ini menjadi fenomenal sebab menggunakan prosesor quad core Snapdragon S4 yang memiliki kecepatan 1.5GHz, GPU Adreno 320 serta RAM berkapasitas 2GB.

Perangkat ini juga dihadirkan dengan design yang menggoda bersama di layarnya yang lebar (kelas phablet=tablet mini)5 inci yag menggunakan resolusi full HD. Pada bagian belakangnya tak kalah dengan Samsung Galaxy S4 13MP serta 1.9MP utuk bagian depan. Basis OS yang digunakan adalah Android Jelly Bean 4.1. Sedangkan harga yang akan dibandrolkan untuk Oppo Find akan diumumkan pada acaranya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel