Terbaru Xiaomi Redmi Note 3 Snapdragon

Performa yang ditawarkan Xiaomi Redmi Note 3 cukup superior di pasar kelas menengah dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 650 yang mengusung prosesor hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,4GHz dan dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB/3GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 510 yang powerful.


Sisi kamera, Xiaomi Redmi Note 3 ini diperkuat oleh kamera belakang dengan resolusi 16 megapiksel dengan sensor Samsung yang didukung phase detection autofokus dengan aperture f/2.2, serta didukung oleh LED flash. Smartphone ini juga didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan sensor OmniVision OV5670 untuk foto selfie atau video call.

Ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas lebih besar dari pendahulunya, yakni 4050mAh. Konektivitas Xiaomi Redmi (sidomi)

Keyword: Harga Xiaomi Redmi 3 Agustus 2016 Terbaru dan Spesifikasi, Generasi baru Redmi Note telah lahir. Xiaomi Redmi Note 4, Spesifikasi dan Harga Xi aomi Redmi 3 Pro Agustus 2016, Xiaomi Redmi 3 - Full phone specifications

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel