Ponsel Blackview 5,5 inci RAM 1GB, 4G LTE


Belum lama ini smartphone 4G LTE murah meriah Blackview E7 secara resmi telah diluncurkan di negara asalnya, Tiongkok. Smartphone ini hadir dengan desain yang cukup menarik mengandalkan bezel kanan dan kiri yang tipis dan didukung layar lengkung 2.5D. Harga yang ditawarkan oleh Blackview E7 cukup terjangkau, yakni $62 atau sekitar Rp 800 ribu-an.

Ponsel E7 besutan Blackview dibekali layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 piksel per inci. Tak disebutkan adanya perlindungan antigores AGC Dragontraill pada ponsel ini. Smartphone ini menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow sama seperti smartphone masa kini lainnya.

Performa Blackview E7 ini cukup bersaing di kelas entry-level dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6737 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari GPU Mali-T720 MP2. Ini merupakan smartphone pertama bertenaga MT6737.

Ponsel cerdas Blackview E7 ini didukung dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. E7 didukung memori internal berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Sisi kamera, ponsel E7 ini cukup menarik di kelas entry-level dengan mengusung kamera resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash dan didukung oleh kamera depan berkekuatan 2 megapiksel untuk video call, serta foto selfie. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 2700mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. (sidomi)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel