Wow Microsoft Gelar Kompetisi, MomenSkype, Ajang Silaturahmi Jarak Jauh

IN CELL, Microsoft di bulan yang penuh berkah ini menggelar kompetisi #MomenSkype, sebuah ajang silaturahmi jarak jauh untuk mempertemukan rekan, keluarga, dan sahabat yang telah lama berpisah. Ada hadiah menarik di kontes Skype kali ini. Seperti apa?


Memanfaatkan platform komunikasi andalan Microsoft, Skype mengajak masyarakat untuk terus terhubung dengan sosok yang mereka cintai. Pertemuan jarak jauh ini menggunakan sejumlah layanan Skype mulai Skype Instant Messaging, Video Calling ataupun Voice Calling.

Dibuka untuk grup dengan anggota masing-masing maksimal lima orang, kontestan diwajibkan menulis cerita tentang teman atau keluarganya ada jauh di sana, mengapa mereka ingin terhubung khususnya di bulan Ramadhan.

Kemudian, cerita tersebut diunggah ke situs momenskype.id dengan mencantumkan ID Skype mereka. Saban pekan satu cerita terpilih akan jadi pemenang dan sebanyak dua grup pemenang menerima hadiah buka puasa eksklusif dengan teman atau keluarganya yang terpisah jarak jauh.

Tidak hanya itu saja, pemenang juga akan mendapatkan hadian voucher belanja hingga Rp 1 juta. Grup yang juara akan diterbangkan secara gratis untuk dipertemukan. Tiket penerbangan ini pulang pergi dan full akomodasi dua hari satu malam. Kompetisi ini dimulai sejak 23 Juni hingga 9 Juli 2015.

    “Selama lebih dari 10 tahun, Skype telah memungkinkan jutaan orang di seluruh dunia untuk terhubung dengan kembali dengan orang-orang yang mereka sayangi, di mana pun mereka berada secara gratis,” terang Judd Harcombe, Head of Global Market Development, Skype. (sidomi)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel