Wow, Blackberry Z10 Diobral, Harga Turun Rp 600 Ribu

blackberry z10
Blackberry Z10 di Inggris alami pemangkasan harga. Blackberry berikan diskon khusus bahkan harga turun hingga Rp 600 ribu. Apa yang buat Blackberry lakukan kebijakan obral besar-besaran di ponsel perdana BB 10 ini?

Bukan jadi rahasia umum jika Blackberry telah alami serangkaian kerugian. Nasib apes menyandera perusahaan asal Kanada ini dengan rentetetan kesialan bak kartu domino.

Gagal di penjualan perangkat, laba menurun dan alami kerugian. Beban operasional terlalu besar buat mereka merumahkan ribuan karyawan. Terkini, Blackberry bahkan harus jual aset berupa gedung dan tanah.

Kembali ke soal Blackberry Z10, disinyalir sebagai langkah kebijakan untuk mengembalikan kondisi keuangan agar stabil kembali. Memangkas harga adalah salah satu masuk akal yang harus dilakukan.

Di kawasan Inggris Raya, harga Blackberry didiskon hingga 30 poundsterling atau sekitar Rp 600 ribu. Sedangkan harganya kini di angka 150 pundsterling atau sekitar Rp 3 jutaan.

Harga tersebut adalah harga yang dibanderol di toko online Blackberry. Namun ternyata harga ini juga dijumpai di sejumlah toko ritel dan smartphone di Inggris.

Blackberry Z10 yang ditawarkan tersedia dalam warna hitam dan putih. Untuk harga di atas tidak disebutkan apakah dengan sistem kontrak atau bundling operator macam EE, O2, Vodafone, Expansys, Phones4u, dan TalkTalk Mobile.

Patut diketahui jika diskon yang ada bukan dalam rangka promosi terbatas. Pemangkasan harga dilakukan tanpa batas atau berlaku selamanya. Anda berminat?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel