Tablet Terbaru Asus Vivotab Note 8 dengan System operasi Windows 8.1

asus vivotab note 8
Asus VivoTab Note 8
INCELL TEKNOLOGI - Menjelang CES 2014, Asus akhirnya memperkenalkan tablet VivoTab Note 8 yang mengusung sistem operasi Windows 8.1 dan menawarkan baterai dengan daya tahan hingga 8 jam. Salah satu kelebihan tablet Asus VivoTab Note 8 ini adalah hadirnya aksesoris stylus pen seperti yang dimiliki oleh Galaxy Note.

Tablet Asus VivoTab Note 8 ini mengusung layar sentuh berukuran 8 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Salah satu kelebihan tablet Asus VivoTab Note 8 ini adalah hadirnya aksesoris stylus pen untuk mengakomodasi kerativitas pengguna dalam berkarya atau sekadar membuat sketsa.

Sektor ruang penyimpanan, tablet VivoTab Note 8 dibekali Asus dengan SSD (Solid State Drive) berkapasitas 32GB atau 64GB. Tak hanya itu, tablet VivoTab Note 8 ini hadir bersama sistem operasi Windows 8.1 dan paket aplikasi Microsoft Office 2013 Home & Student Edition.

Sektor dapur pacu, tablet Asus VivoTab Note 8 ini tak jauh berbeda dengan para pesaingnya yang mengandalkan prosesor Intel Atom Z3740 Bay Trail quad-core yang didukung oleh memori RAM sebesar 2GB dan dipadukan dengan pengolah grafis dari Intel HD Graphics.

Sektor konektivitas, tablet VivoTab Note 8 besutan Asus ini telah diperkuat dengan hadirnya dukungan Bluetooth 4.0, Miracast, WiFi, dan GPS. Tak hanya itu, VivoTab Note 8 disokong oleh baterai berkapasitas 15Whr yang mampu bertahan hingga 8 jam penggunaan normal.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (06/01/2014), tablet Asus VivoTab Note 8 kabarnya akan dijual dengan harga $299 atau sekitar Rp 3,6 juta untuk varian penyimpanan 32GB. Asus VivoTab Note 8 ini akan menjadi pesaing tangguh bagi Lenovo Miix 8, Acer Iconia W4, dan Dell Venue 8.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel