News: Terbaru Samsung Galaxy Grand Neo, Foto dan Spesifikasi Detail Beredar

galaxy grang neo

Foto dan spesifikasi detail Samsung Galaxy Grand Neo kembali beredar. Penerus smartphone Galaxy Grand generasi pertama ini memang mengusung beningkatan spesifikasi yang cukup signifikan di sektor dapur pacu. Apa saja yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Grand Neo? Simak ulasan berikut ini.

Samsung membekali Galaxy Grand Neo ini dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel dengan kerapatan layar mencapai 187 piksel per inci berteknologi PLS. Sistem operasi yang digunakan oleh Galaxy Grand Neo ini kemungkinan adalah Android 4.2 Jelly Bean dengan sentuhan antarmuka TouchWiz.

Sektor dapur pacu, Samsung Galaxy Grand Neo ini ditenagai oleh chipset Broadcom BCM 23550 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan pengolah grafis dari VideoCore IV.

galaxy grand neo

Sektor kamera, Samsung Galaxy Grand Neo ini mengalami penurunan jika dibandingkan dengan Galaxy Grand generasi pertama karena hanya dibekali kamera belakang resolusi 5 megapiksel autofokus yang didukung dengan hadirnya LED flash dan kamera depan VGA.

Samsung Galaxy Grand Neo dibekali dengan memori internal 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 64GB. Konketivitas Samsung Galaxy Grand Neo ini didukung oleh WiFi, Bluetooth, 3G HSDPA, port microUSB, dan GPS.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (07/01/2014), smartphone Galaxy Grand Neo ini disokong oleh baterai berkapasitas 2100mAh. Sayangnya, tak diketahui kapan Galaxy Grand Neo dirilis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel