Cara memperkuat Alat Vital Pria secara alami

Cara memperkuat Alat Vital Pria secara alami
Tips Cara memperkuat Alat Vital Pria secara alami. Dalam hubungan rumah tangga, lemah syahwat bisa jadi bencana. Pengobatan se4cara medis terkadang membutuhkan biaya yang besar, terkadang hasilnya juga kurang maksimal. Tentu anda bertanya apakah ada cara tradisional untuk menyembuhkannya?
Bagi anda yang sedang mengalami lemah syahwat, cara yang paling penting untuk menyembuhkannya adalah dengan menghentikan kegiatan persetubuhan untuk sementara. Memang agak berat, terutama bagi anda yang memiliki daya seks tinggi. Bila perlu anda yang mengalami lemah syahwat melakukan latihan seksual dengan benar, perbanyak makan biji-bijian, sementara berhenti merokok, alcohol dan seringnya melakukan (maaf) onani. Hal-hal yang disebutkan itu hanya merangsang para pria kehilangan kekuatan mereka hanya karena abstraksi atau fantasi seksual saja.
Ada dua cara yang bisa digunakan untuk menyembuhkan lemah syahwat, berikut surgaduniakamasutra.blogspot.com sajikan untuk anda :

Cara Pertama :Siapkan bak air hangat, dan berendamlah di air hangat. Sewaktu berendam usahakan airnya masih agak panas. Gosok penis berulang-ulang dalam air. Jangan terlalu keras sewajarnya saja seerti sedang memijat, ketika sudah ereksi sepenuhnya, dan agak terangsang lalu peganglah erat-erat, remas dan tarik, remas dan tarik. Lakukan ini sampai Sembilan puluh Sembilan kali. Selama berlatih ini usahakan jangan sampai ejakulasi atau keluar sperma. Ingat ini latihan daya tahan bukan onani
Cara Kedua :Berdiri dengan kaki mengangkang, gosoklah kedua telapak tangan kuat-kuat dan lama sampai tangan anda terasa panas. Kemudian telapak liri digunakan untuk menggenggam kantong zakar sepenuhnya, sedangkan tangan kanan anda digunakan untuk menggosok bagian bawah pusar searah jarm jam Sembilan [puluh Sembilan kali, dan kebalikkan/berlawanan dengan jarum jam Sembilan puluh Sembilan kali.
Saat menggosok, tarik nafas dan tahan nafas. Arahkan energi yang terbentuk ke arah kepala, lalu ke pusar. Langkah berikunya ganti posisi tangan anda, gunakan tangan kanan untuk menggenggam kantunga zakar sedangkan tangan kiri anda digunakan untuk menggosok dengan cara yang sama.
Nah demikian semoga bisa bermanfaat bagi anda, jangan lupa pengobatan secara oral seperti jamu tradisional bisa dijadikan pelengkap untuk membantu penyembuhan anda.

Sumber: ngopinews.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel