Download Xiaomi Mi Flash Tool Semua Versi Gratis

Kali ini saya akan share link download Xiaomi Mi Flash Tool semua versi. Xiaomi Mi Flash Tool adalah software yang  memungkinkan Anda untuk melakukan flash firmware (fastboot file) pada perangkat smartphone Xiaomi yang berbasis Chipset Qualcomm.


Fitur Xiaomi MI Flash Tool

Installer
Xiaomi Mi Flash Tool diluncurkan sebagai installer, yang berarti Anda harus install terlebih dahulu pada komputer Anda untuk menggunakannya.

Ketika menginstal tool ini, Anda akan melihat paket-paket yang datang dengan perangkat, Anda akan melihat paket-paket yang dengan tool yang meliputi tool ADB, Driver, dan Mi Tool itu sendiri.

Built-in driver
Xiaomi Mi Flash Tool ini dilengkapi dengan built-in Driver USB termasuk Google ADB Tool dan Driver, Microsoft MTP dan RNDIS Driver, Qualcomm USB Serial Driver.


Yang berarti Anda tidak perlu menginstal driver secara manual di perangkat komputer anda.

Multiple Flashing Options
Ada 3 pilihan metode Flash yang tersedia termasuk Flash Semua (Flash All), Flash Semua Kecuali Penyimpanan (Flash All Except Storage) dan Flash Semua Kecuali Data dan Penyimpanan (Flash All Except Data and Storage).


Flash Semua Kecuali Penyimpanan adalah metode default flashing file fastboot pada Perangkat Xiaomi.

Download Xiaomi Mi Flash Tool






















Dalam penggunaan beberapa versi Xiaomi Flash Tool memiliki kriteria sendiri untuk beberapa tipe dari smartphone xiaomi, semisal untuk seri Xiaomi Redmi Note 3 Pro hanya bisa menggunakan Xiaomi Mi Flash Tool versi 2015 ke atas, dan untuk Xiaomi Redmi 2 prime hanya bisa menggunakan Xiaomi Mi Flash Tool versi 2015 kebawah, dan khusus untuk seri smartphone Mi hanya bisa mengguanakan versi 64 bit (pada OS windows dan xiaomi mi flash tool).

Oleh karena itu pastikan terlebih dahulu mengikuti tutorial dalam peggunaan tool flash yang satu ini, belum tentu xiaomi mi flash tool versi terbaru bisa di gunakan untuk semua seri atau tipe dari smartphone xiaomi berbasis qualcomm chipset.

Catatan:

[#] Cara penggunaan: Jika Anda mencari panduan step by step cara menggunakan Flash Xiaomi  menggunakan Xiaomi Mi Flash Tool, berikut ini kami sediakan Tutorial nya silahkan masuk ke link Berikut dan ikuti langkah-langkah nya.

[#] Credit: Xiaomi Mi Flash Tool yang dibuat dan didistribusikan oleh Xiaomi inc. Jadi, sepenuhnya creadits ada pada perusahaan tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel