Cara Unlock FRP Hp Samsung Android

unlock frp samsung
FRP Adalah singkatan dari (Factory Reset Protection), Sebuah fitur baru dari GOOGLE untuk memproteksi keamanan system android versi 5 (Lolipop) keatas yang mana Fungsinya adalah untuk melindungi/mengunci ponsel pasca reseting atau flashing melalui akun google yang sebelumnya disinkronkan.
Fitur ini akan membuat perangkat anda lebih aman dari orang asing yang ingin mencoba untuk mereset ke pabrikan pada settingan perangkat tanpa seizin anda. sebagai contoh, apabila perangkat anda hilang,
tercuri, terflashing atau tak sengaja terhapus.
maka perangkat itu akan tetap terkunci dengan akun google yang tidak bisa digunakan tanpa login terlebih dahulu. Nah untuk anda yang kebetulan memiliki Ponsel terkunci tetapi anda lupa dengan akun login google berikut ini saya kasih solusi untuk mengunlock FRP ponsel kesayangan anda agar bisa di gunakan kembali.

Tahap pertama fokuskan konsetrasi siapkan segelas kopi dan roko :D
Baik Bahan bahan yang diperlukan antara lain:

1. Odin 3.9
2. Driver samsung (jika driver tidak support dengan hp anda, silahkan download versi terbaru)
3. Miracle Tool
4. sboot file (sesuaikan dengan jenis tipe ponsel)

Setelah semuanya berhasil di download untuk Driver samsung silahkan Instal terlebih dahulu sampai selesai, kemudian restart PC anda, Selanjutnya untuk Odin dan Miracle cukup di extract saja.

Tahap pertama hidupkan ponsel dalam keadaan  Download Mode dengan cara menekan tombol home + volume bawah + power on/off (secara bersamaan) jika ponsel tidak memiliki tombol home cukup tekan tombol volume bawah dan power on/off saja. selanjutnya masukkan USB ke dalam hp kemudian Buka Odin 3.9.exe sampai odin tampilan seperti berikut:

unlock frp samsung


Yang kedua masukkan sboot file.bin di kolom CP, dalam pengaturan Odin anda cukup dengan mencentang Auto roboot dan F. Reset Time saja yang lain boleh dibiarkan. Selanjutnya klik STAR. Tunggu sampai Proses Flasing selesai.

membuka frp samsung

Jika sudah selesai ditahap kedua untuk tahap yang terakhir adalah mengeksekusi FRP dengan miracle tool box, disini caranya seperti menggunakan cara langkah pertama yaitu hp dalam keadaan Download mode, lalu masukkan USB sampai miracle mendeteksi hp, perhatikan screnshot pada panah nomor 1,
Di list/menu Pilih FRP Reset Pada Nomor 3, dan yang terakhir silahkan Klik STAR BUTTON.

miracle unlock frp

Itu saja trik dari saya yang bisa ditulis Semoga membantu :)
Jika kurang jelas, silahkan berkomentar!!

Keyword: remove frp lock samsung.apk download, Cara hapus frp akun google samsung j1, Cara jitu hapus frp akun google samsung j2,  Cara mudah hapus frp akun google samsung j5, Cara tepat hapus frp akun google samsung j7, remove frp lock samsung j2, download samsung sidesyn, cara bypass akun google samsung, cara bypass verifikasi akun google android samsung via pc, download frp lock samsung, cara bypass akun google tanpa otg dan pc, download aplikasi bypass google account untuk smartphone samsung, Cara Membuka HP Samsung yang Terkunci Karena Lupa Password, Cara Bypass/Melewati Verifikasi Akun Google Samsung, Cara bypass FRP Samsung OS 6.0.1 terbaru tested, Bobol Verifikasi Akun Samsung Setelah Reset Pabrik (FRP), Download file untuk Reset FRP Lock Samsung, Cara mengatasi Android verifikasi akun gmail (FRP Lock),  Samsung_FRP_ Reset_ File_MODEM_G928C_OJ5, Samsung_FRP_ Reset_ File_MODEM_G925w8_OJ7, Samsung_FRP_ Reset_ File_MODEM_G925T_OJ7, G925I, G925F_OJ1, G920w8_OJ7, G920T_OJ7, G920T1_OI5, G920I_OJ6, J700F, G920T, G550FY,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel