Moto XT1663/XT1662 Smartphone Android 6.0.1

Smartphone Moto M atau Moto XT1663/XT1662 belum lama ini telah menyambangi situs TENAA China. Berdasarkan foto dari situs tersebut, Moto M mengusung desain mirip Moto G 2014 dengan balutan casing metal berwarna emas. Sisi belakangnya tampak sebuah sensor sidik jari tepat di bawah lensa kamera.


Seperti informasi yang sudah Sidomi News himpun sebelumnya, Moto M mengandalkan layar sentuh berukuran 4,6 inci yang menggunakan resolusi Quad High Definition atau full HD 1920 x 1080 piksel yang didukung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 478 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 4. Smartphone gahar ini menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

Vendor asal Amerika yang telah diakuisisi Lenovo ini membekali Moto M dengan konektivitas 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port USB Type-C. Smartphone Moto M didukung memori internal atau ROM berkapasitas 32GB dilengkapi dengan kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB. Tak lupa, sensor sidik jari juga turut disertakan di ponsel ini.

Sisi kamera Moto M kabarnya mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 16 megapiksel dengan sensor BSI, phase-detection autofokus, lensa aperture f/1.8, OIS (Optical Image Stabilization) lengkap dengan dual-tone LED flash. Lenovo juga memperkuat Moto M ini dengan kamera depan berkekuatan 8 megapiksel fixed focus aperture f/2.2 untuk mengakomodasi foto selfie dan video call.

Sektor dapur pacu, informasi kali ini sedikit berbeda karena Moto M dikabarkan mengandalkan chipset MediaTek MT6750 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,9GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T860 MP2. (Source: sidomi)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel