Lenovo Vibe P2 Android 6.0.1 Marshmallow Terbaru


Belum lama ini smartphone misterius Lenovo dengan kode P2a42 telah mengantongi sertifikat Bluetooth. Tak hanya itu, ponsel dengan kode yang sama juga telah muncul di situs POSTEL Indonesia. Lenovo P2a42 ini kemungkinan besar adalah Vibe P2 yang mengandalkan baterai berkapasitas besar di kelasnya.

Ponsel Lenovo Vibe P2 besutan Lenovo ini kabarnya mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci yang berteknologi AMOLED kapasitif, serta dilindungi Gorilla Glass 3. Ponsel besutan vendor asal Tiongkok ini menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan balutan antarmuka Vibe UI.

Berdasarkan informasi yang beredar, Lenovo Vibe P2 dibekali baterai yang setara dengan pendahulunya dengan kapasitas 5000mAh diklaim mampu standby hingga 30 hari dan menawarkan waktu bicara hingga 44 jam di jaringan 3G/4G. Tak hanya itu, ponsel ini juga dapat mengisi daya perangkat lain melalui USB OTG. Smartphone ini jkemungkinan mendukung fitur fast charging.

Kinerja yang ditawarkan Lenovo Vibe P2 bisa dikatakan setara dengan seri Vibe Shot karena mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB atau 4GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 506

Smartphone Vibe P2 ini kabarnya dibekali dengan memori internal atau ROM sebesar 32GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Konektifitas Lenovo Vibe P2 ini juga cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB.

Sektor kamera bisa dikatakan keunggulan dari Lenovo Vibe P2 ini, dengan dipersenjatai dengan kamera utama berkekuatan 13 megapiksel yang didukung phase-detection autofokus lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash, setara dengan Lenovo K4 Note yang dirilis lebih dulu. Lenovo juga membekali Vibe P2 dengan kamera depan untuk foto selfie dengan resolusi 5 megapiksel. (sidomi)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel