Kabar Terbaru Smartphone iPhone 6 bakal Hadir dengan nama resmi iPhone Air?

iPhone 6

Setelah sebelumnya dikabarkan tersedia dalam dua varian ukuran layar, smartphone iPhone 6 dikabarkan akan menggunakan nama resmi iPhone Air, mengekor tablet terbaru besutan Apple. Smartphone iPhone Air kabarnya akan mengusung desain yang lebih tipis dari iPhone yang telah dirilis.

Akhir tahun lalu, Apple merilis tablet baru yang mengusung desain tipis dan spesifikasi yang lebih baik dari pendahulunya yang diberi nama iPad Air. Awalnya, banyak pihak menduga bahwa iPad baru tersebut akan mengusung nama iPad 5. Hal yang sama kemungkinan akan terjadi pada jajaran smartphone, iPhone 6 kemungkinan akan menggunakan nama iPhone Air.

Kabar mengenai penamaan iPhone 6 menjadi iPhone Air ini berhembus dari situs ET News. Situs ET News mengutip keterangan dari narasumber anonim yang menyebutkan bahwa iPhone generasi baru akan jauh lebih tipis dibandingkan dengan generasi iPhone yang ada saat ini.

iPhone 6 atau iPhone Air ini kabarnya ketebalannya hanya 6mm saja, bandingkan dengan iPhone 5S yang tebalnya mencapai 7,6mm. Sumber anonim tersebut juga mengatakan bahwa iPhone Air ini akan lebih berat jika dibandingkan dengan iPhone 5S atau iPhone 5C.

Sayangnya, sumber anonim yang dikutip ET News ini sama sekali tak menyinggung ukuran layar sentuh yang diusung iPhone Air. Kabar sebelumnya mengatakan bahwa iPhone 6 atau iPhone Air ini akan tersedia dalam dua varian ukuran layar, yakni 4,7 inci dan 5,7 inci.

Smartphone canggih iPhone Air ini diperkirakan akan diperkenalkan ke pasar pada September 2014 mendatang. Beberapa sumber lain mengatakan baha harga iPhone Air ini akan lebih murah dari iPhone 5S.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (07/01/2014), sampai saat ini memang belum ada keterangan atau tanggapan Apple mengenai kehadiran smartphone iPhone Air.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel