Tablet Beyond B Pad II, Android 7 Inci Dual SIM, DualCore 1.2GHz dan TV Analog

Beyond B Pad II, Tablet Android 7 Inci Dual SIM Didukungan DualCore 1.2GHz & TV Analog

Sebelumnya Beyond sukses dengan perangkat andalan mereka B Pad I, namun hal itu tidak sontak membuatnya puas, kini perusahaan asal cina ini membesut penyempurnaan lagi dengan menyuslnya kehadiran B Pad II untuk kembali merampaikan pasar gadget Nusantara.

Beyond B Pad II dihadirkan dengan kemantapannya pada layar capasitive touchscreen TFT yang memiliki ukuran 7 inci semakin mantap lagi sebab sudah mengguakan resolusi 800×480 piksel sehingga mampu menghadirkan kesempurnaan pada tayangan acara TV favorit melalui yang sudah dihadirkan sebagai fitur built-in TV analog.

Prangkat yang sudah mengusung Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini sebagai pendukung OSnya mempercayakan performanya untuk di setir dengan mesin processor dual core MediaTek MTK6577 yang berkecepatan 1.2GHz serta akan semakin optimal RAM yang memiliki kapasitas 512 MB plus internal memori yang tak kalah luas 4GB, masih kurang? Nikmati keleluasaan dengan tambahan microSD yang mampu dipasangi hingga 32GB.
Smartphone ini juga sudah menggunakan dual-SIM yang bekerja pada jaringan model Dualband GSM/WCDMA 2100 MHz, tablet ini memang sudah hampir sulit dibedakan fungsinya dengan handphone cukup memukau. Koneksi dukungan data juga sudah berteknologi 3.5G/HSDPA, jangan khawatir juga untuk anda yang suka berhotspot ria tetap bisa menikmati kenyamanan ber-Wifi ria.

Bodinya cukup ramping dengan dimensi 194.2×119.1×10.9mm sudah dilengkapi beberapa fitur asik lainnya berupa kamera, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm, HTML, Audio/video player, radio FM, GPS, g-sensor, Google Play Store, GMail, Google Maps, YouTube, Facebook, Skype, Calendar, calculator, alarm, clock, game dan baterai Lithium.

Sepertinya perangkat ini akan dihadirkan bagi market menengah Beyond B Pad II karena akan dibandrol pada kisaran Rp 2 jutaan rupiah.

Tonton video mengenai Beyond B Pad II, Cekidot:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel