Ponsel ZTE N988, Dengan fitur Bluetooth, FM Radio, GPS, Mesaging, Office Reader, Video Player, WiFi,

ZTE N988, Dengan fitur Bluetooth, FM Radio, GPS
Ekspansi pasar kembali lagi dilakukan oleh vendor asal cina ZTE, menurut desus yang beredar mengatakan bahwa mereka tengah sibuk mempersiapkan sebuah perangkat terbarunya dengan model phablet yang diberi julukan ZTE N988.

ZTE N988 sudah sangat up to date dalam mengusung spesifikasi OSnya, yakni mempercayakan pada Android 4.1.2 Jelly Bean, memiliki ukuran layar yang cukup lebar 5.7 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Kelebihan lainnya anda bisa melihat designya yang sangat ramping sehingga terlihat sangat elegan. ZTE N988 bisa dikatakan slim bodynya sebab memang benar adanya dengan ketebalan 6.9mm sert memiliki bobot yang tergolong sangat ringan 110 gram saja. Semakin lengkap penampilannya, ZTE N988 menerapkan model disaign konstruksi unibody. Pada bagian kanan terdapat sebuah slot yang bisa dipasangkan SIM dan kartu MicroSD.

ZTE N988, Dengan fitur Bluetooth, FM Radio, GPS

Performa phablet atau smartphone ini akan semakin optimal dengan didukung sebuah memori RAM dengan kapasitas 2 GB serta kemungkinan besar juga akan dijalankan dengan processor Snapdragon atau Tegra chipset 4 yang anti Lag apabila digunakan oleh anda para pencinta game android.

Tapi memang tidak diragukan lagi dipastikan dengan OS yang dibawa, yakni Android v4.1.2 Jelly Bean kemungkinan besar akan didukung oleh Tegra 4.g Sebagai pendukung jepret-jepret jangan khawatir, lumayanlah sebab kameranya saja dual yang dipasangkan pada ZTE N988 dibagian belakang sama dengan Galaxy S4 bersensor 13MP sedangkan untuk bagian depannya juga mantap beresolusi 2MP, dengan kamera yang berkapasitas seperti ini pastinya sangat mumpuni. Sebagai pendukung konektivitas anda bisa menikmati kemudahan-kemudahan dengan menggunakan Bluetooth, FM Radio, GPS, Mesaging, Office Reader, Video Player, WiFi, dan masih banyak yang lainnya.

Menurut rumornya ZTE mobile telah mengantongi secara penuh untuk perizinan melakukan produksi dari pemberi lisensi International Telecommunication Equipment CErtificate Centre MIIT di China, untuk melakukan produksi seri terbarunya ini. Memang hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihakny untuk meluncurkan ZTE N988 serta pemberitaan terkait harga serta spesifikasi lengkapnya.

Sumber: teknokers.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel