Ponsel Oppo R809T, Android Slim QuadCore layar 4.7 inci

Oppo R809T, Hp Android Slim QuadCore Layar HD

Setelah berhasil membetot perhatian banyak publik dengan Oppo Find 5, kali ini Oppo membesut 1 perangkat smartphone lagi dengan nama Oppo R809T yang sudah resmi dikenalkan pada publik belum lama ini. Beberapa keunggulan yang akan diusung perangkat ini adalah ketipisan body yang dimilikinya, meskipun bukan sebagai ponsel pintar paling tipis, tebalnya kira-kira sekitar 6.93 milimeter, cukup tipis kan?

Ternyata tidak hanya mengandalkan body tipisnya saja, perangkat ini tidak akan kalah dalam hal spesifikasi dengan perangkat yang sudah berada di kelas high end lain, layar yang digunakan 4.7 inci dengan dukungan resolusi HD 720p.

Prosessor yang akan diguakan adalah model prosesor quad core yang memiliki kecepatan 1.2GHz. Kinerjanya akan semakin optimal dengan RAM 1GB. Perangkat yang sudah menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2 ini memiliki fitur hiburan yang sangat mantap berupa dual kamera yang terletak pada bagian depan 8MP serta di bagian belakang 2MP di bagian depan yang dilengkapi fitur sudut pandang hingga 88 derajat.

Meskipun sudah dikenalkan ke publik pihak Oppo belum memberika keterangan resmi kapan mereka akan melakukan penjualan perangkat ini. Alhasil untuk informasi harga Oppo R809T masih belum diketahui juga, tapi kemungkinan besar perangkat ini akan dijajakan di Indonesia. (Teknokers)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel