Harga Ponsel MITO Lengkap Terbaru 2014

Harga hape MITO Lengkap Terbaru Update Januari - Februari 2014. Mito mobile merupakan perusahaan handphone lokal pertama di Indonesia, pada waktu 2006 merupakan debut pertama Ponsel mito ini.
Dan setelah beberapa tahun, mito mobile menjadi perusahaan ke 3 terbesar di Indonesia yang memiliki market share tinggi. Mito mobile sekarang sudah memiliki layanan purna jual hampir diseluruh Indonesia, dan memiliki kantor - kantor cabang di beberapa kota besar seperti jakarta, bandung, semarang, yoyakarta, dll. Untuk segmentasinya, hp mito memiliki segmentasinya sendiri yaitu menengah kebawah. Alhasil ini menjadikan mito, sebagai vendor hp low - end (murah meriah) untuk pasar indonesia. Memang dari segi harga, hp mito ini untuk beberapa tipe memang sangat terjangkau. Harga hp mito dari 2 jutaan, sampai ratusan ribu.
Mito mobile, memiliki prestasi dari mulai berdirinya hingga sekarang. Salah satunya yaitu "The Most Favorite, Best Seller Mobile, The Most Innovative Phone" juga hp mito menjadi rekanan dari operator - operator telekomunikasi besar di Indonesia. Oleh karena itu, pada postingan harga hp mito kali ini.
Akan mengulas Daftar hp mito terbaru Januari - Februari 2014, dari segi harga baru dan harga bekasnya. Semoga postingan ini, bisa menambah informasi untuk para pembaca sekalian dan menjadi referensi ketika para pembaca sekalian yang berminat untuk membelinya.

Harga hape MITO Lengkap Terbaru 2013

Pada postingan Harga hape MITO Lengkap Terbaru Januari Februari 2014 kali ini yang diposting incell-teknologi, semoga bisa menambah informasi untuk para pembaca sekalian. Akan tetapi harga hp tersebut, bisa saja sedikit berbeda di beberapa daerah. Harga hp mito diatas, bisa digunakan untuk referensi sebelum membeli hp nya. Hp Mito sangat terjangkau harganya, karena hp ini mungkin hampir 100% memiliki bahan baku dari indonesia. Sehingga harga jualnya bisa, ditekan semurah mungkin dibandingkan dengan hp - hp yang lainnya.

Sumber:  newsteknoholic

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel